Tiroiditis Granulomatosa Subakut



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan kondisi peradangan pada kelenjar tiroid setelah penderita mengalami infeksi saluran nafas bagian atas.

Penyebab Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyebab penyakit ini adalah peradangan dan infeksi, dan itu disebabkan oleh virus hebat yang munculnya secara mendadak.

Gejala Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Gejala yang dialami penderita seperti rasa sakit di bagian leher, tenggorokan, dan penderita juga akan mudah lelah.

Diagnosa Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Melalui diagnosis maka diharapkan tujuan untuk mengetahui penyebab, gejala dan tingkatan penyakit. Yang mana nantinya yang nantinya juga akan menjadi acuan dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Sebelumnya penderita juga akan menerima pemeriksaan fisik untuk menemukan tujuan dari diagnosis ini, dan pemeriksaan fisik yang dilakukan adalah biopsy.

Pengobatan Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan, dimana telah diketahui sebelumnya bahwa diagnosis dan pengobatan memiliki keterkaitan. Dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka upaya pengobatan yang dilakukan adalah dengan memberikan penderita obat jenis aspirin secara oral, tujuan dari pemberian obat jenis ini adalah untuk mengurangi rasa nyeri dan peradangan, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka cara pengobatan dilakukan melalui intraverna atau pembuluh darah.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Tiroiditis Granulomatosa Subakut" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit kelenjar. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/tiroiditis-granulomatosa-subakut.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 15 Februari 2013, pukul 06.05. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3