Paget Pada Puting Susu



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Paget Pada Puting Susu

Ini adalah penyakit yang secara khusus daerah terjadinya adalah di putting susu, dan kondisi yang terjadi adalah pertumbuhan sel kanker. Awalnya muncul berupa luka terbuka yang jika terus dibiarkan bisa berubah menjadi keropeng dan bersisik serta keluarnya cairan dari puting susu.

Penyebab Paget Pada Puting Susu

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun diketahui bahwa pertumbuhan sel kanker terjadi di dalam saluran air susu pada puting susu.

Gejala Paget Pada Puting Susu

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita kanker payudara akan merasakan gejala seperti
putting susu yang tampak memerah karena meradang, yang jika dibiarkan maka dapat menjadi keropeng dan borok serta perdarahan. Jika luka juga tidak kunjung sembuh maka akan terasa gatal dan perih.

Diagnosa Paget Pada Puting Susu

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab dan melihat gejala yang nantinya akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti biopsi kulit serta biopsi jaringan payudara di bawahnya. Masih ada metode diagnosis lain seperti sitologi kerokan kulit, dan mammogram.

Pengobatan Paget Pada Puting Susu

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana jika penyakit ini sudah termasuk parah maka harus dilakukan pembedahan untuk mengangakat puting susu dan jaringan di sekitarnya, bisa juga berupa terapi penyinaran. Tapi jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat dilakukan berupa kemoterapi atau pemberian obat untuk membunuh sel kanker.

Paket Pengobatan herbal penyakit kanker terbaik dari de Nature Indonesia, Ampuh, Aman dan Tanpa efek Samping

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.
1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-
Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan. 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,- (Diskon Rp 150.000) Harga setelah diskon: Rp 1.150.000
Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan
8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,- (Diskon Rp 525.000) Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Paget Pada Puting Susu" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Kanker. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/paget-pada-puting-susu.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 18 Februari 2013, pukul 23.49. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3