Ataksia (ataxia)



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Ataksia (ataxia)

Penyakit ini diartikan sebagai penyakit keturunan dimana penderita mengalami kekacauan dalam hal koordinasi tubuh, pembesaran pembuluh kapiler, dan rentan terkena penyakit infeksi..

Penyebab Ataksia (ataxia)

Secara medis diketahui bahwa penyebab utama kondisi ini adalah gangguan fungsi limfosit B dan T. Atau bisa juga dikarenakan kadar antibodi kelas IgA dan IgE yang berkurang. Penyebab lainya adalah penyakit Sinus atau infeksi pernafasan yang terjadi secara berulang. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka dapat menjadi gejala yang lebih fatal seperti peradangan paru-paru dan penyakit paru-paru kronis lainya seperti bronkhitis.

Gejala Ataksia (ataxia)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang berhubungan dengan gangguan otak kecil, kehilangan koordinasi tubuh, ketrampilan bicara yang menghilang dan melemahnya otot hingga menyebabkan cacat.

Diagnosis Ataksia (ataxia)

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menentukan pengobatan yang tepat.

Pengobatan Ataksia (ataxia)

Setelah hasil diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan tindakan pengobatan. Secara umum penderita akan diberikan obat jenis antibiotik atau globulin imun yang bertujuan untuk mencegah infeksi. Hanya saja diketahui bahwa penyakit ini sukar untuk disembuhkan, pmeberian obat berlum tentu dapat mengurangi masalah pada susunan syaraf. Hingga banyak penderita penyakit ini secara akut yang mengalami kelumpuhan, demensia, hingga berujung pada  kematian.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Ataksia (ataxia)" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit darah. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/ataksia-ataxia.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 17 Februari 2013, pukul 00.16. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3