Gangguan Kepribadian Antisosial



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan Kepribadian Antisosial

Ini adalah penyakit gangguan kepribadian dimana kondisi penderita adalah kurang perduli terhadap kepentingan orang lain dengan tanpa alasan yang jelas. Tapi biasanya penderita pintar berpendapat dan mampu mengagitasi orang lain. Penyakit ini juga dekat hubunganya dengan psikopat dan sosiopat.

Penyebab Gangguan Kepribadian Antisosial

Secara medis tidak diketahui secara pasti penyebab penyakit ini, tapi bisa jadi berhubungan dengan faktor keturunan dan lingkungan hingga menyebabkan penderita tidak terampil dalam bersosialisasi.

Gejala Gangguan Kepribadian Antisosial

Jika termasuk mengalami penyakit gangguan kepribadian ini, penderita akan memiliki sifat-sifat yang diantaranya adalah sadistik, suka ugal-ugalan, dan sering tidak peduli dengan orang lain, penderita juga mudah merasakan kekacauan dan melakukan kesibukan yang tak jelas. Gejala lainya adalah tidak bertanggung jawab, tidak setia, dan tidak menghiraukan aturan.

Diagnosis Gangguan Kepribadian Antisosial

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab dan melihat tingkat keparahan penyakit yang nantinya berperan dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan dalam diagnosis ini menggunakan metode psikologis.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Antisosial

Pengobatan pada dasarnya adalah metode psikologis lanjutan dari tindakan diagnosis, dimana penderta dibantu oleh seorang psikoterapi untuk mengetahui bahwa prilaku yang selama ini dilakukan salah dan harus dirubah menjadi lebih baik. Pendekatan psikologis dalam pengobatan ini juga membutuhkan peran serta dari orang terdekat karena jika tidak justru akan semakin sulit untuk diobati.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Gangguan Kepribadian Antisosial" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/gangguan-kepribadian-antisosial.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 Februari 2013, pukul 01.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3