Debar Atrium



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Debar Atrium

Ini adalah kondisi yang berhubungan dengan pola pelepasan elektrik dan membuat atrium berkontraksi dengan cepat serta ventrium berkontraksi tidak normatif. Adapun rentetan irama yang kurang normal ini  biasa terjadi secara sporadis.

Gejala Debar Atrium

Jika sudah berada dalam kondisi ini maka penderita akan mengalami beberapa gejala yang diantaranya adalah kecepatan detak ventrium yang berkurang dari normalnya, bisa juga terjadi kecepatan yang berlebih hingga kemudian akan melebihi menyebabkan palpitasi atau dada terasa tidak nyaman dan sesak, serta detak jantung yang tidak beraturan. Dampak fatal selanjutnya adalah penderita merasa lemah, pingsan, dan sesak napas sehingga berujung pada kegagalan jantung.

Penyebab Debar Atrium

Penyebab terjadinya debar atrium adalah melemahnya fungsi jantung ketika memompa darah sehingga para penderita merasa lemah dan tak bertenaga.

Diagnosa Debar Atrium

Diagnosa debar atrium disebabkan oleh gejala yang mampu dipastikan dengan menggunakan Elektrokardiogram (ECG).

Pengobatan Debar Atrium

Pengobatan penyakit debar atrium atau fibrilasi didesain untuk mengontrol kecepatan ventrium ketika berkontraksi. Beberapa langkah lain untuk mengobati debar atrium adalah memperlambat kecepatan ventrium guna meningkatkan performa jantung saat memompa darah. Selain itu,  para ahli medis biasa menggunakan kateter ablasi untuk menghancurkan nodus atrioventrikular yaitu dengan cara memasukkan energi radiofrekwensi ke dalam jantung

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Debar Atrium" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Jantung. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/debar-atrium.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 24 Februari 2013, pukul 00.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3