Obat Dermatitis Numuler



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Dermatitis Numuler

Banyak diantara jenis penykit kulit yang bisa terjadi pad seseorang. Untuk jenis Ini adalah jenis Dermatitis Numuler, ini adalah penyakit kulit berupa munculnya ruam dan peradangan yang menetap pada kulit, menyebabkan rasa gatal pada kulit. Penyakit kulit Dermatitis Numuler akan menimbulkan bintik seukuran uang logam disertai dengan sisik-sisik, keropeng dan juga lepuhan kecil.

Penyebab Dermatitis Numuler

Secara pasti jenis penyakit kulit Dermatitis Numuler ini belum diketahui penyebabnya. Biasanya terjadi pada orang yang berumur setengah baya. Ini terutama terjadi pada orang yang memiliki jenis kulit kering, dan kebanyakan akan muncul penyakit Dermatitis Numuler pada saat musim dingin.

Gejala Dermatitis Numuler

Beberapa gejala dari penyakit kulit jenis Dermatitis Numuler ini adalah:
* Muncul bintik kecil berbentuk bulat, menyerupai beruntusan pada jerawat serta muncul lepuhan yang menyebabkan rasa gatal. Bintik tersebut kemudian akan bisa pecah dan selanjutnya terbentuk keropeng pada lokasi tersebut.
* Bintik pada penyakit Dermatitis Numuler ini biasanya akan ada pada lokasi tungkai, punggung lengan atau bisa juga terjadi pada bokong. Bagian lainnya pada tubuh yang kemungkinan ada beruntusan adalah pada bagian batang tubuh.

Pengobatan untuk jenis penyakit Dermatitis Numuler bisa dengan cara obat antibiotik telan (per-oral), berupa krim atau suntikan. Antibiotik diberikan untuk mengatasi munculnya infeksi lainnya yang mungkin terjadi.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Dermatitis Numuler" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori dermatitis, penyakit kulit. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-dermatitis-numuler.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 22 Februari 2013, pukul 19.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3