Obat Endokarditis Non-infektif



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Endokarditis Non-infektif

Berbagai jenis penyakit jantung yang bisa terjadi pada manusia, salah satunya adalah pada jenis Endokarditis Non-infektif. Ini adalah penyakit jantung yang ditandai dengan adanya bekuan darah yang terdapat pada katup jantung yang sudah rusak. Bekuan darah pada penyakit ini akibat adanya trauma, reaksi hiperkoagulasi atau karena kompleks imun.

Penyebab Endokarditis Non-infektif

Beberapa resiko seseorang mengidap penyakit Endokarditis Non-infektif ini akan terjadi pada orang yang menderita penyakit Lupus eritematosus sistemik, atau penyakit Kanker paru-paru, penyakit lambung atau pankreas, penyakit Tuberkulosis (TBC), Infeksi tulang serta penyakit yang mengakibatkan terjadinya penurunan berat badan penderitanya dalam jumlah banyak.

Gejala Endokarditis Non-infektif

Kerusakan yang terjadi pada katup jantung, baik mengalami kebocoran atau karena tidak bisa membuka secara normal. kemudian gejala yang muncul akan tergantung pada lokasi terbentuknya emboli, bisa pada organ otak, limpa atau pada ginjal. Pembentukan emboli juga akan sangat beresiko terjadinya penyakit stroke dan serangan jantung.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Endokarditis Non-infektif" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Endokarditis, Penyakit Jantung. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-endokarditis-non-infektif.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 25 Februari 2013, pukul 12.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3