Obat Leukemia Limfositik Kronik



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Leukemia Limfositik Kronik

Penyakit leukemia tipe ini lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan dengan perempuan, dan kebanyakan dialami oleh orang yang berumur diatas60 tahun. Leukemia Limfositik Kronik ditengarai dengan perubahan pada limfosit (sejenis sel darah putih) menjadi sel yang ganas dan merusak serta terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening.

Pada awalnya sel limfosit yang berubah menjadi ganas berada di dalam kelenjar getah bening, kemudian masuk dan menyebbkan terjadinya pembengkakan pada hati serta limpa. Menyebar ke dalam sumsum tulang dan semakin berkembang serta membuat kerusakan pada sel normal yang ada di dalam sumsum tulang. Akibatnya banyak sel darah merah, sel darah putih serta trombosit yang rusak, dn tubuh kekurangan 3 sel tersebut.

Terjadi kelainan juga pad sistem kekebalan tubuh, dimana kemudian berbalik menyerang ke jaringan tubuh yang masih normal. Dan konidisi ini akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada sel darah merah dan trombosit, peradangan pada pembuluh darah, persendian dan juga kelenjar tiroid.

Penyebab Leukemia Limfositik Kronik
Penyebabnya belum bisa diketahui dengan pasti.

Gejala Leukemia Limfositik Kronik

Gejala awalnya biasanya hanya berupa pembengkakan pada kelenjar getah bening dn penderita tidak merasakan gejala lainnya. Dengan perkembangan penyakit Leukemia Limfositik Kronik yang semakin memburuk kemudian akanmuncul berbagai gejala lainnya seperti
* tubuh menjadi mudah cepat lelah.
* nafsu makan menurun yang diikuti oleh penurunan berat badan.
* ketika beraktifitas penderita akan mengalami sesak nafas.
* perut terasa penuh, ini disebabkan pembengkakan limpa dan hati.
* lebih mudah terjdi memar dan kulit terliht pucat.
* penderita akan mengalami penurunan kekebalan tubuh sehingga mudh terkena berbagai infeksi bakteri atau virus.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Leukemia Limfositik Kronik" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Leukemia. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-leukemia-limfositik-kronik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 Februari 2013, pukul 01.40. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3