Kejang



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Kejang

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kondisi ototnya yang mengalami kontraksi dan bisa semakin hebat tergantung dari tingkatan penyakit yang mendasarinya, misalnya penderita penyakit epilepsi biasanya merasakan gejala kejang yang lebih parah.

Penyebab Kejang

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyebab penyakit ini disebabkan oleh penyakit tertentu yang melatarbelakanginya, misalkan penyakit epilepsi atau penyakit panas tinggi.

Gejala Kejang

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kondisi ototnya yang mengalami kontraksi dan bisa semakin hebat tergantung dari tingkatan penyakit yang mendasarinya

Diagnosis Kejang

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, dan tingkatan penyakit ini yang nantinya dijadikan dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan untuk mengetahui semua itu maka harus dilakukan pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Dan tingkatan penyakit ini yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai.

Pengobatan Kejang

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana telah dikatakan bahwa tingkatan penyakit akan berperan dalam menentukan pengobatan yang sesuai, dan jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan adalah dengan memberikan obat secara oral, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan yang dilakukan lebih intensif dan pemberian obat secara intraverna.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kejang" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit kelenjar. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/kejang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 27 Februari 2013, pukul 00.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3