Kanker Indung Telur



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Kanker Indung Telur

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa adanya pertumbuhan sel kanker pada bagian ovarium, dan kanker ini termasuk ganas. Biasanya yang menjadi penderita penyakit ini adalah wanita berusia lanjut atau yang pernah menderita penyakit kanker ovarium.
Jika penyakit ini terus dibiarkan juga dapat menyebar ke bagian tubuh lain seperti
panggul dan perut.

Penyebab Kanker Indung Telur

Hingga sekarang belum diketahui secara medis mengenai penyebab penyakit ini, tapi ada dugaan bahwa penderita beresiko terkena penyakit ini jika terlalu berlebihan mengkonsumsi obat kesuburan atau pernah menderita penyakit kanker ovarium dan penyakit kronis lain seperti
kanker kolon, paru-paru, prostat dan rahim.

Gejala Kanker Indung Telur

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti
rasa tidak enak pada perut bagian bawah, ovarium yang membesar , dan terdapat cairan pada perut hingga menyebabkan perut membesar. Selain itu ovarium penderita juga membesar akibat penimbunan cairan tersebut. Nyeri akan terasa pada bagian panggul disertai penyakit anemia berat.

Diagnosis Kanker Indung Telur

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit kanker. Dimana tingkatan penyakit nantinya akan menjadi metode untuk menentukan pengobatan yang sesuai. Sebelumnya penderita juga harus menerima pemeriksaan fisik pada bagian indung telur dan pemeriksaan cairan.

Pengobatan Kanker Indung Telur

Setelah diagnosis maka dilanjutkan dengan langkah pengobatan. Dimana seperti yang telah disebutkan bahwa tingkatan penyakit berhubungan dengan metode pengobatan yang akan diterapkan, dalam artian jika pertumbuhan kanker belum menyebar ke luar ovarium, hanya yang dilakukan hanya pengangkatan ovarium yang terkena, sedangkan jika kanker telah menyebar ke luar ovarium, maka dilakukan pengangkatan kedua ovarium dan rahim, atau juga kelenjar getah bening dan struktur di sekitarnya.

Paket Pengobatan herbal penyakit kanker terbaik dari de Nature Indonesia, Ampuh, Aman dan Tanpa efek Samping

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.
1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-
Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan. 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,- (Diskon Rp 150.000) Harga setelah diskon: Rp 1.150.000
Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan
8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,- (Diskon Rp 525.000) Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kanker Indung Telur" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Kanker. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/kanker-indung-telur_19.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 19 Februari 2013, pukul 00.09. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3