Hepatitis B



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Hepatitis B

Ini adalah jenis penyakit hepatitis yang masa inkubasiny cukup panjang, dan biasanya yang menjadi penderita adalah pengidap virus HIV-positif.

Penyebab Hepatitis B

Diketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus HBV, yang bisa ditularkan ketika melakukan transfusi darah. Selain itu, penyakit ini juga bisa disebabkan dan ditularkan melalui suntikan yang digunakan bergantian oleh pencandu obat-obatan terlarang, dan anak dari ibu penderita hepatitis B.

Gejala Hepatitis B

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah flu, demam, penyakit kuning, urin berwarna hitam dan feses berwarna hitam kemerahan. Pembengkakan pada hati.

Diagnosa Hepatitis B

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya juga digunakan untuk menentukan pengobatan yang sesuai. Untuk mengetahui semua itu penderita harus menerima beberapa pemeriksaan seperti tes darah, sedangkan untuk memastikan diagnosis dan jenis virus maka dilakukan biopsi.

Cara Mengobati Hepatitis B

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis diketahui dan biasanya penderita akan diberikan obat jenis interferon alpha, tapi tetap saja pencegahan adalah hal terpenting, dan dapat dilakukan dengan memberikan penderia vaksin hepatitis B dan jangan lagi berganti-ganti pasangan. Jad dapat diketahui kesimpulanya bahwa penyakit ini kesembuhanya sangat dipengaruhi oleh kesadaran dari diri penderita sendiri.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Hepatitis B" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori hepatitis. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/hepatitis-b_26.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 26 Februari 2013, pukul 06.53. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3