Gangguan Kepribadian Paranoid



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan Kepribadian Paranoid

Ini adalah gangguan kepribadian dimana penderitanya menyukai konflik atau permusuhan dan menjauh dari hubungan sosialisasi. Dalam pengertian lain bahwa penderita suka mencari permusuhan dan bersikap dengki terhadap orang lain, meski orang lain itu bersikap positif terhadap penderita.

Gejala Gangguan Kepribadian Paranoid

Penderita gangguan kepribadian ini biasa menunjukkan gejala seperti suka bersikap curiga untuk menimbulkan sikap agresif atau penolakan dari orang lain, hal ini kemudian dapat mengakibatkan penderita seringkali mengambil jalur hukum untuk melawan orang lain, Penderita juga tidak mampu melihat kewajiban diri mereka sendiri dalam konflik. Tapi biasanya penderita adalah orang yang efisien dan teliti.

Diagnosa Gangguan Kepribadian Paranoid

Tujuan diagnosis terhadap penyakit ini adalah harus berdasarkan gangguan kepribadian pada penampilan penderita dan pemikiranya yang salah. Atau dalam artian metode yang digunakan dalam diagnosis adalah metode psikologi.

Pengobatan Gangguan Kepribadian Paranoid

Pengobatan penyakit gangguan kepribadian ini dengan melihat hasil diagnosis, dimana metode psikologis akan dilanjutkan dalam pengobatan. Dan jenis pengobatan yang diberikan seperti terapi motivasi dari orang terdekat atau psikoterapis. Atau dalam pengertian lain bahwa dukungan keluarga penderita akan sangat membantu dan efektif untuk menumbuhkan kesadaran dalam diri penderita bahwa hubungan bersosialisasi secara baik itu sangat penting dalam kehidupan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Gangguan Kepribadian Paranoid" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/gangguan-kepribadian-paranoid.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 Februari 2013, pukul 00.59. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3