Kanker Testis (Buah Zakar)



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Kanker Testis

Kanker Testis adalah pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar), yang bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan di dalam skrotum (kantung zakar).

Penyebab Kanker Testis

Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis serperti testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum), perkembangan testis yang abnormal, dan sindroma klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil). Faktor lainnya yang kemungkinan menjadi penyebab dari kanker testis tetapi masih dalam taraf penelitian adalah pemaparan bahan kimia tertentu dan infeksi oleh HIV

Gejala Kanker Testis

Gejala yang timbul berupa testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya), benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis, nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah, ginekomastia, dan rasa tidak nyaman/rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat. tetapi mungkin juga tidak ditemukan gejala sama sekali.

Diagnosa Kanker Testis

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pemeriksaan lainnya yang biasa dilakukan adalah USG skrotum, pemeriksaan darah untuk petanda tumor AFP (alfa fetoprotein), HCG (human chorionic gonadotrophin) dan LDH (lactic dehydrogenase), Rontgen dada (untuk mengetahui penyebaran kanker ke paru-paru), CT scan perut (untuk mengetahui penyebaran kanker ke organ perut), dan Biopsi jaringan.

Pengobatan Kanker Testis

Ada beberapa cara pengobatan jika penyakit ini sudah termasuk akut, diantaranya adalah proses pembedahan untuk mengangkat testis. Selain itu, metode pengobatan lainya yang dapat dilakukan adalah terapi penyinaran menggunakan sinar X, dan kemoterapi obat-obatan.

Paket Pengobatan herbal penyakit kanker terbaik dari de Nature Indonesia, Ampuh, Aman dan Tanpa efek Samping

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu.
1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
Aturan Minum:
3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-
Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan. 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,- (Diskon Rp 150.000) Harga setelah diskon: Rp 1.150.000
Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan
8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,- (Diskon Rp 525.000) Harga setelah diskon: Rp 1.995.000



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kanker Testis (Buah Zakar)" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Kanker. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/kanker-testis-buah-zakar.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 24 Februari 2013, pukul 23.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3