Obat Sistitis



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Sistitis

Obat Sistitis, ini adalah infeksi yang terjadi pada lokasi kandung kemih seseorang. Sistitis ini kebanyakan terjadi pada kaum wanita, terutama ketika dalam masa reproduksi. Pada beberapa wanita bisa mengalami infeksi kandung kemih ini dengan berulang-ulang.

Penyebab Sistitis

Bakteri berasa ldari vagina, kemudian menjalasr masuk ke dalam uretra, dan selanjutnya masuk ke kandung kemih. Infeksi pada kandung kemih seringkali terjadi pada seorang wanita setelah melakukan hubungan seksual, diduga penyebabnya adalah karena cedera pada uretra ketika sedang berhubungan seksual tersebut.

Bila ada hubungan yang tidak normal antara lokasi kandung kemih dan vagina, ini bisa menyebabkan infeksi kandung kemih menjadi terulang kembali.

Penyakit Sistitis ini jarang dialami oleh pria, bila terjadi, bakteri pada uretra menjalar ke prostat kemudian masuk ke dalam kandung kemih.

Penyakit Sistitis ini juga bisa disebabkan karena pemasangan kateter atau alat yang dipakai selama dalam proses pembedahan.

Gejala Sistitis

Beberapa gejala yang muncul pada penderita Sistitis atau infeksi kandung kemih ini antara lain:
* Sering ada desakan untuk buang air kecil.
* Pada saat buang ai kecil ada rasa panas seperti terbakar atau bisa juga berupa nyeri. Ini bisa terjadi di sebelah atas tulang kemaluan atau pada punggung bawah.
* Penderita akan lebih sering buang air kecil pada waktu malam hari (nokturia).
* Air kencing bisa berkabut atau bisa juga mengandung campuran darah.

Penyakit Sistitis, terutama pada penderita yang sudah berusia lanjut, kadang tidak menyebabkan gejala tertentu.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Sistitis" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori PMS (Penyakit Menular Seksual), Sistitis. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-sistitis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 25 Februari 2013, pukul 13.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3