Obat Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi

Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki dalah jenis penyakit kulit yaitu suatu peradangan dan terjadinya iritasi pada bagian kulit kaki atau kulit tangan yang bersifat menahun (kronis).

Penyebab Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki

Penyebab terjadinya penyakit kulit jenis ini adalah akibat terjadinya kontak secara langsung dengan suatu zat kimia, atau bahan tertentu yang menyebabkan iritasi dan terjadi secara terulang-ulang. Juga bisa terjadi karena pengaruh cuaca dan suasana lingkungan yang lembab serta hangat, misalnya pada kaki ketika sedang memakai sepatu atau kaos kaki.

Gejala Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki

Orang yang mengalami penyakit kulit Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki akan merasakan gatal dan bisa terjadi luka pada bagian yang terkena, misalnya pada daerah tangan atau kaki.

Bisa terjadi kondisi pomfoliks, ini adalah kondisi kronis yang menyebabkan munculnya lepuhan yang akan terasa gatal, terjadi pada pinggiran jari tangan, atau pada telapak tangan atau bisa juga lepuhan gatal ini muncul pada telapak kaki penderitanya. Lepuhan akan bisa bersisik dan mengandung air serta berwarna kemerahan. Pomfoliks ini kadang-kadang dinamakan juga dengan dishidrosis.

Langkah pengobatan penyakit Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki dilakukan berdasarkan penyebabnya. Dan untuk mencegah terjadinya penyakit ini adalah dengan menghindari terjadinya kontak dengan bahan atau zat kimia yang bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Dermatitis Kronis Pada Tangan & Kaki" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori dermatitis, penyakit kulit. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-dermatitis-kronis-pada-tangan-kaki.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 22 Februari 2013, pukul 20.11. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3