Obat Dermatitis Seboreik



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Dermatitis Seboreik

Jenis penyakit kulit Dermatitis Seboreik ini adalah terjadinya peradangan pada kulit seseorng yitu pada bagian atas. Dermatitis Seboreik akan menyebabkan munculnya sisik-sisik pada bagian kepala, wajah dan bisa juga terjadi sisik pada bagian tubuh lainnya.

Penyebab Dermatitis Seboreik

Secara pasti, penyebab terjadinya jenis penyakit kulit Dermatitis Seboreik pada seseorang belum bisa diketahui dengan jelas. Jenis penyakit Dermatitis Seboreik ini seringkali ditemukn dalam satu keluarga, atau merupakan suatu jenis penyakit keturunan.

Beberapa faktor yang bisa memperbesar resiko seseorang terkena penyakit kulit jenis Dermatitis Seboreik ini antara lain adalah:
* Bila penderita sedang stress.
* Bila tubuh seseorang sedang mengalami kelelahan fisik.
* Pada saat cuaca sedang dingin.
* Pada orang yang memiliki jenis kulit berminyak.
* Pada orang yang jarang membersihkan atau mencuci rambutnya.
* Akibat dan efek lain dari pemakaian lotion kulit yang mengandung alkohol.
* Karena ada jenis penyakit kulit lainnya yang ada pada penderita, misalnya karena ada jerawat.
* Pada orang yang kelebihan berat badan (obesitas).

Gejala Dermatitis Seboreik

Munculnya penyakit kulit jenis Dermatitis Seboreik ini pada seseorang akan terjdi secara bertahap. Akan muncul isik yang kering atau bisa juga berminyak pad kulit kepala (ketombe), kadang-kadang ini akan menyebabkan rasa gatal, tetapi tidak disertai dengan gejala rambut rontok.

Untuk jenis penyakit ini yang lebih berat lgi, akan muncul beruntusan semacam jerawat dengan sisik yang berwarna kekuningan atau kemerahan. Ini muncul pada lokasi belakang teling, di dalam saluran telinga, dada, pada alis mata dan juga di sepanjang garis rambut penderita.

Untuk penderita anak-anak, penyakit Dermatitis Seboreik ini bisa menyebabkan munculnya ruam tebal pada kulit kepala dan ini susah untuk dihilangkan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Dermatitis Seboreik" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori dermatitis, penyakit kulit. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-dermatitis-seboreik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 22 Februari 2013, pukul 20.08. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3