Obat Binge



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Binge

Ini adalah suatu kelainan yang dialami seseorang yang ditandai dengan makan dalam jumlah banyak dan yang sangat berlebihan, tetapi kelainan ini tidak kemudian membuat penderitanya memuntahkannya kembali. Binge ini akan menyebabkan pemasukan kalori dalam tubuh penderitanya menjadi berlebihan. Penderita binge biasanya adalah orang yang mengalami obesitas atau kegemukan, seringkali terjadi pada pria dan penderitanya akan terlihat lebih tua.

Penyebab Binge

Penyebab pastinya tidak diketahui. Biasanya sering terjadi setelah terjadinya bulimia yang muncul setelah seseorang melakukan diet yang ketat atau mengalami stress dan lainnya yang berhubungan dengan kekurangan makanan.

Gejala Binge

* Penderita biasanya akan makan jenis makanan yang tinggi kalori serta mudah dicerna dalam jumlah banyak. Biasanya ini dilakukan dengan sembunyi-sembunyi.
* Sebagian penderita mengalami depresi.

Pada penderita binge sebagian akan menyadari tetang masalah dan kelainan pada pola makannya. Mereka mengikuti program diet untuk menurunkan berat badan. Mereka lebih cenderung untuk takut pada kegemukan dibandingkan dengan kesenangannya pada makanan. Dan juga menyadari akan berbagai resiko yang terjadi pada orang yang mengalami obesitas.

Untuk pengobatan yang khusus diperuntukkan pada penderita binge samapi sekarang masih dalam penelitian. Pengobatan sejauh ini berdasarkan pada kelainan bulimia nervosa yaitu dengan memberikan psikoterapi dan juga obat tertentu (obat anti depresi dan untuk menekan nafsu makan yang berlebihan).

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Binge" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Obesitas. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/02/obat-binge.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 Februari 2013, pukul 05.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3