Ulkus Dekubitus



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Ulkus Dekubitus

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa terjadinya kerusakan kulit yang dikarenakan penderita mengalami kekurangan aliran darah atau iritasi pada kulitnya yang kemudian menutupi tulang penderita yang menonjol.

Penyebab Ulkus Dekubitus

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya adalah karena kulit penderita yang mengalami kekurangan oksigen dan pada mulanya gejala yang terlihat berupa kulit penderita akan tampak merah dan meradang sebelum membentuk luka terbuka.

Gejala Ulkus Dekubitus

Gejala umum dari penyakit ini adalah rasa nyeri dan gatal-gatal, namun terkadang penderita juga mengalami gangguan pada indra perasanya sehingga tidak menimbulkan nyeri.

Diagnosa Ulkus Dekubitus

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosa dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui hasil pemeriksaan fisik.

Cara Mengobati Ulkus Dekubitus

Pengobatan dilakukan berdasarkan hasil diagnosis yang sudah menentukan tingkatan penyakit, sehingga sudah diketahui metode pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita. Dan sebenarnya cara mengobati penyakit ini lebih sulit bila dibandingkan dengan cara-cara mencegahnya. Jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka pengobatan yang dilakukan tidak terlalu spesifik karena akan membaik dengan sendirinya asalkan tekanan yang terjadi sudah dapat dihilangkan. Penderita juga dianjurkan untuk menjaga kesehatanya dengan mengkonsumsi banyak protein dan kalori tambahan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Ulkus Dekubitus" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Ulkus Dekubitus. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/ulkus-dekubitus.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 19 Januari 2013, pukul 21.32. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3