Obat Sakit Kepala



Iklan Single (Bawah Judul)

Obat Sakit Kepala

Obat sakit kepala dan informasi seputar masalah sakit kepala, jenis, penyebab serta gejala sakit kepala pada seseorang. Ini sepertinya jenis sakit yang umum, dalam arti hampir semua orang pernh mengalaminya karena berbagai sebab serta jenis sakit kepala. Ada sebagian orang yang sangat sering menderita sakit kepala, bahkan bisa setiap hari. Sedangkan sebagian lainnya, ada orang yang sangat jarang terkena sakit kepala.

Pada jenis sakit kepala yang menahun atau kronis, biasanya ini akan menyebabkan sering kambuh dan muncul rasa nyeri kepala yang akan teras mengganggu, tetapi jarang menandakan adanya jenis penyakit tertentu yang diderita orang tersebut. Bila kemudian ada perubahan pada frekuensi maupun beratnya sakit kepala, ini bisa menjadi pertanda ada gangguan yang lebih serius dan diperlukan pemeriksaan yang lebih lanjut.

Penyebab Penyebab sakit kepala

Banyak penyebab sakit kepala tergantung dari jenisnya. Dan kebanyakan, penyebab sakit kepala disebabkan karena adanya ketegangan pada otot-otoa, karena migren dan juga ada jenis sakit kepala yang belum bisa diketahui penyebabnya.

Sakit kepala yang terjadi pada seseorang juga bisa menandakan adanya kelainan tertentu yng terjadi pada tenggorokan, gigi, telinga, hidung atau mata penderitanya. Sakit kepala juga bisa disebabkan karena jenis penyakit tertentu, misalnya hipertensi yang bisa menyebabkan munculnya sakit kepala yang berdenyut. Tetapi untuk hipertensi tidak akan menyebabkan sakit kepala kronis.

Dan sebagian kecil lainnya, penyebab sakit kepala bisa disebabkan karena adanya cedera pada daerah kepala (otak), kekurangan oksigen pada otak, ada tumor pada kepala atau ada kelainan lainnya pada otak penderita.

Gejala Sakit Kepala

Gejala yang akan muncul sangat bervariasi, tergantung pada jenis sakit kepalanya. Jenis sakit kepala bisa berupa sakit kepala karena ketegangan pada otot, migren, cluster, karena penyakit tertentu yang diderita. Sakit kepla bisa menyebabkan berbagai jenis rasa nyeri, bisa berdenyut-denyut, berputar-putar atau terasa seperti terikat kuat oleh tali pada kepala. Tubuh juga biasanya akan merespon terhadap adanya gejala sakit kepala dengan muncul banyak gejala seperti demam, kelelahan dan lainnya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Sakit Kepala" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Sakit Kepala. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-sakit-kepala.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 27 Januari 2013, pukul 22.48. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3