Obat Impotensi



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi dan Pengertian Impotensi

Obat Impotensi dan informasi kesehatan tentang penyakit lemah syahwat, penyebab serta gejala Impotensi. Disfungsi ereksi atau impotensi adalah jenis penyakit pada kemampuan kejantanan seorang pria, dimana orang yang menderita Impotensi tidak bisa ereksi atau tidak bisa mempertahankan kondisi ereksi.

Penyebab Impotensi

Lemah syahwat atau impotensi bisa terjadi karena beberapa penyebab, bisa karena fisik atau karena faktor psikis. Untuk penyebab impotensi secara fisik biasanya lebih sering terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut, sedang masalah psikis yang menyebabkan impotensi pada seseorang biasanya dialami oleh pria yang berusia muda.

Ketika umur seorang semakin tua, maka kemungkina menderita impotensi akan semakin besar dan sering. Beberapa penyebab impotensi pada seorang pria bisa dikarenakan beberapa hal sebagai berikut:
* Adanya gangguan serta kelainan yang terjadi pada pembuluh darah. untuk bisa ereksi, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Dan bila pembuluh darah mengalami kelainan, akan menimbulkan aliran darah ke penis menjadi terhambat serta terjadi gangguan pada ereksi seseorang.
* Adanya kelainan pada saraf seseorang, ini bisa karena ada cedera, karena jenis penyakit (misalnya kencing manis, stroke).
* Akibat obat-obatan jenis tertentu, misalnya pada jenis obat tekanan darah tinggi (hipertensi, anti depresi, obat penenang dan lainnya.
* Ada kelainan pada penis penderita.
* Dan karena faktor mental atau psikis yang bisa mempengaruhi gairah seksual penderita. Ini misalnya karena kecemasan, ketakutan, tidak percaya diri, dan lainnya.

Gejala Impotensi

Penderita impotensi tidak bisa ereksi (penis tegang) meskipun sudah dirangsang secara seksual. Atau penderita bisa ereksi tetpi dalam waktu yang sangat singkat.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Impotensi" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Impotensi. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-impotensi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3