Tumor Jantung



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Tumor Jantung

Ini adalah penyakit dimana terjadi kondisi pertumbuhan sel atau jaringan tak normal dalam tubuh penderita, khususnya  terjadi pada organ jantung.

Gejala Tumor Jantung

Gejala yang dirasakan penderita adalah berupa rasa nyeri pada bagian dada yang jika terus dibiarkan maka dapat menyebar ke bagian tubuh penderita yang lain.

Penyebab Tumor Jantung

Penyakit ini bisa terjadi diyakini adalah karena ada jaringan dalam organ jantung penderita yang pertumbuhanya tak normal selain bisa juga berasal dari pertumbuhan tak normal pada bagian tubuh penderita yang lain.

Diagnosa Tumor Jantung

Diagnosis dilakukan melalui pemeriksaan fisik seperti metode echocardiography, untuk menemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit yang berperan dalam menentukan metode pengobatan yang tepat nantinya.

Pengobatan Tumor Jantung

Jika dalam diagnosis ditemukan bahwa penderita masih mengidap penyakit yang ringan maka upaya pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan penderita obat-obatan melalui metode kemoterapi seperti metode penyakit kanker ringan jantung lainya, tapi jika penyakit ini sudah termasuk berat maka penderita harus menerima proses pembedahan atau dengan metode penyinaran.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Tumor Jantung" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori TUMOR. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/tumor-jantung_31.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 31 Januari 2013, pukul 01.48. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3