Gangguan Prilaku Anak



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan Prilaku Anak

Ini adalah penyakit psikologis dimana penderita mengalami gangguan dalam atas prilakunya sehari-hari, dimana anak-anak yang lebih sering mengalami penyakit ini adalah yang berusia remaja meski bisa juga terjadi ketika penderita menginjak usia dewasa.

Penyebab Gangguan Prilaku Anak

Salah satu dugaan penyebab penyakit adalah bisa dikarenakan kedekatan anak dengan orang tua, khususnya ibu yang kurang terjalin.

Gejala Gangguan Prilaku Anak

Anak-anak yang menjadi penderita penyakit ini akan menunjukkan gejala seperti sifat egois, tidak bisa menjalin relasi dengan orang lain secara baik, dan tidak merasa bersalah atas sikapnya. Selain itu penderita sering mengartikan sikap orang lain sebagai permusuhan.

Diagnosis Gangguan Prilaku Anak

Melalui pemeriksaan secara psikologis penderita didiagnosis untuk mengetahui latar belakang gangguan yang dialaminya. Dan dari diagnosis ini akan ditemukan hasil yang menentukan tingkatan keparahan penyakit ini.

Pengobatan Gangguan Prilaku Anak

Pengobatan terhadap penderita penyakit ini dikatakan sukar karena membutuhkan aspek psikologis yang terkadang si anak juga tidak memahami penyakit yang sedang dialami. Namun pada intinya memang peran dari orang tualah yang paling dibutuhkan selain dari ahli psikoterapi. Tapi jika penyakit ini memang sudah termasuk berat maka jalan lain yang harus ditempuh adalah membawa penderita ke tempat khusus untuk merawat dan menyembuhkan anak-anak menderita penyakit yang sama.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Gangguan Prilaku Anak" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/gangguan-prilaku-anak.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 20.56. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3