Emboli Paru



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Emboli Paru

Ini adalah salah satu penyakit yang terjadi pada organ paru-paru penderita, khususnya adalah pada pulmonalis paru-paru yang mengalami penyumbatan. Jika sudah begitu maka akan terjadi kelainan pada paru-paru penderita sehingga tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Penyebab Emboli Paru

Yang menjadi penyumbatan paru-paru ini adalah karena terdapat gumpalan darah yang berasal dari berbagai zat makanan yang mengandung zat salah telah dikonsumsi penderita. Secara khusus jika penyakit ini dialami oleh penderita yang merupakan ibu hamil, maka gumpalan terjadi dari air ketuban janin yang dikandungnya.

Gejala Emboli Paru

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah napas sesak, batuk, atau rasa sakit pada bagian dada, yang akan semakin memburuk ketika penderita sedang menarik nafas dalam. 

Diagnosa Emboli Paru

Melalui pemeriksaan fisik pada bagian paru-paru dan daerah sekitarnya diagnosis ini dilakukan, dan dari hal itu maka akan ditemukan penyebab, gejala serta tingkat keparahan penyakit yang nantinya sangat penting dalam menentukan metode pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita. .

Pengobatan Emboli Paru

Dari hasil diagnosis ini pengobatan dilakukan, dan pada umumnya upaya yang dilakukan adalah pemberian oksigen tambahan atau obat-obatan yang bertujuan untuk meredakan rasa nyeri.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Emboli Paru " Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Nafas. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/emboli-paru_30.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 30 Januari 2013, pukul 01.33. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3