Obat Penyakit Jantung Koroner



Iklan Single (Bawah Judul)

Apa Itu Penyakit Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner dan informasi seputar masalah penyakit jantung penyebab serta gejalanya. Berbgai macam jenis penyakit jantung bisa terjadi pada seseorang karena suatu sebab. Dan salah satunya adalah penyakit jantung koroner, ini adalah penyakit jantung akibat adanya penyumbatan aliran darah yang kebanyakan disebabkan karena adanya endapan lemak. 

Endapan lemak terjadi secara bertahap, bisa masuk ke dalam aliran darah pada kedua arteri koroner yang menuju ke arah jantung. Endapan lemak pada pembuluh arteri koroner tersebut akan menyebabkan aliran darah ke jantung terhambat dan menimbulkan Penyakit Jantung Koroner.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Jenis penyakit jantung yang ini bisa terjadi pada semua orang dari semua golongan. Tetapi sampai saat ini paling banyak terjadi Penyakit Jantung Koroner pada orang kulit putih, dan ini karena gaya hidup pada orang tersebut.

Resiko akan semakin besar terjadinya Penyakit Jantung Koroner pada seseorang dengan kondisi seperti dibawah ini:
* Karena konsumsi makanan yang terlalu banyak lemak sehari-hari. Ini menyangkut kadar kolesterol dalam darah seseorang.
* Kebiasaan merokok, ini juga akan menyebabkan jenis penyakit gwat lainnya seperti kanker paru.
* Karena kurangnya beraktifitas, baik dalam bekerja maupun karena kurangnya olah raga.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Beberapa gejala yang akan muncul akibat Penyakit Jantung Koroner antara lain:
* Muncul rasa nyeri pada dada atau angina. Dada seperti terhimpit dan menahan beban yang berat. Dan kondisi ini bisa semakin terpicu oleh faktor fisik dan kondisi psikis.
* Timbul sesak napas, darah yang dipompa jantung mengalami penurunan jumlah untuk seluruh tubuh, dan ini kemudian akan menimbulkan banyak gejala pada tubuh seseorang, diantaranya adalah sesak nafas dan juga kelelahan yang sangat pada tubuh penderita.
* Terjadi serangan jantung, ini bisa terjadi mendadak akibat Penyakit Jantung Koroner ini.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Penyakit Jantung Koroner" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Koroner, Penyakit Jantung. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-penyakit-jantung-koroner.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 27 Januari 2013, pukul 22.51. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3