Obat Vertigo



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Vertigo

Obat Vertigo serta informasi tentang seputar masalah penyakit dan kesehatan pada sakit kepala cluster, tentang penyebab serta gejalanya. Salah satu jenis sakit kepala lainnya adalah vertigo, berbeda dengan cluster maupun migren yang menyebabkan rasa nyeri hebat yang berdenyut-denyut. Pada vertigo, tak kalah mengerikannya, penderita akan merasa seperti diputar-putar atau seakan-akan melihat semua benda yang ada di sekitarnya berputar mengelilingi. Ini menyebabkan penderita akan mengalim pusing tujuh keliling yang hebat, perut menjadi mual, bisa muntah dan keseimbangan tubuh hilang.

Serangan vertigo bisa berlangsung hanya dalam waktu sebentar, tetapi juga bisa terus berlanjut dalam beberapa jam bahkan beberapa hari lamanya. Terkadang, ada penderita vertigo yang akan merasa lebih baik kondisinya pada saat berbaring atau diam. Tetapi beberapa penderita vertigo yang masih tetap mengalami perasaan berputar meskipun sedang berbaring diam, bahkan ketika sedang memejamkan mata.

Penyebab Vertigo

Secara umum, penyebab vertigo pada seseorang bisa karena:
* Kondisi lingkungn dan keadaan tertentu, misalnya ketika seseorang sedang mabuk kendaraan.
* Karena pengaruh obat-obatan tertentu, misalnya gentamisin dan juga pengaruh alkohol.
* Karena ada kelainan pada sirkulasi, misalnya infeksi pada telinga, terganggunya aliran darah ke otak dan lainnya.
* Karena ada kelainan lain pada daerah kepala, misalnya ada cedera, kelainan sraf dn tumor otak atau lainnya.

Gejala Vertigo

Ketika vertigo menyerang, penderitanya akan merasa selah-olah diputar-putar, atau seakan-akan melihat segala sesuatu yang ada di sekelilingnya berputar. Ini akan menimbulkan rasa sangat pusing, mual, muntah, hilang keseimbangan dan bisa terjatuh ketika berdiri.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Vertigo" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Sakit Kepala. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-vertigo.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.41. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3