Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki

Ini adalah penyakit kulit yang menimbulkan gejala berupa peradangan pada daerah tangan dan kaki penderita.

Penyebab Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki

Peradangan pada kulit dikarenakan infeksi yang berasal dari bahan kimia tertentu atau jamur dan bakteri.

Gejala Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki

Penderita akan mengalami beberapa gejala seperti kulit tangan dan kaki penderita yang terasa gatal dan jika terus digaruk maka bisa menjadi luka dan lepuhan.

Diagnosa Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki

Diagnosis untuk menemukan penyebab pasti penyakit ini dilakukan melalui berbagai pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena, selain dari gejala yang ditemukan juga dapat menjadi cara untuk menemukan tingkatan penyakit yang nantinya berperan dalam menentukan jenis pengobatan pada penderita.

Pengobatan Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki

Tindakan pengobatan dilakukan jika hasil diagnosis sudah ditemukan, dimana penderita akan diberikan jenis obat-obatan sesuai dengan tingkat keparahan penyakitnya itu. Dalam pengertian, jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pemberian obat kulit masih bisa dilakukan secara oral, seperti obat kulit yang mengandung kortikosteroid dan antibiotic. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat adalah secara intraverna atau melalui pembuluh darah dan  bisa juga melalui tindakan operasi. Selain itu penderita juga harus mengupayakan tindakan pencegahan sendiri dengan menghindari berbagai zat yang dapat menjadi penyebab penyakit ini.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Dermatitis Kronis Pada Tangan Kaki" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori dermatitis. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/dermatitis-kronis-pada-tangan-kaki.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 31 Januari 2013, pukul 22.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3