Jenis Kanker



Iklan Single (Bawah Judul)

Pendahuluan

Untuk membicarakan tetang jenis kanker maka dibawah ini akan dijelaskan beberapa jenis kanker beserta definisnya :
  1. Kanker Limfoma, merupakan jenis kanker yang awalnya dimulai dari sel kanker jaringan pembentuk darah.
  2. Kanker Leukemia yang tidak disertai oleh massa tumor, akan tetapi kanker ini memenuhi pembuluh darah penderita dan kemudian akan mengganggu fungsi sel darah yang normal
  3.  Sarkom, adalah jenis kanker yang terjadi pada jaringan penunjang yang berada dipermukaan tubuh seperti jaringan ikat, termasuk sel-sel yang ditemukan diotot dan tulang.  
  4. Glioma adalah jenis kanker yang menyerang  susunan syaraf.
  5. Karsinoma adalah jenis kanker yang berasal dari luka

Penyebab Kanker

Secara umum berbagai jenis kanker ini timbul dikarenakan adanya penyebab atau lingkungan yang mendukung pertumbuhan sel kanker ini.

Diagnosa Kanker

Khusus untuk penyakit ini pada dasarnya, upaya diagnosis adalah melalui konsep diagnosis yang nantinya akan menghambat pertumbuhan kanker atau bisa juga disebut sebagai metode penuaan sel kanker, dan konsep untuk memperkuat sel lain di sekitar kanker. Tujuan dari diagnosa adalah bertujuan membunuh sel kanker yang terdapat di dalam tubuh agar tidak berkembang menjadi kanker dengan stadium yang lebih berbahaya.

Pengobatan Kanker

Pengobatan Kanker adalah upaya membunuh sel kanker secara lebih spesifik setelah diagnosis, dan itu dapat ditempuh melalui beberapa cara diantaranya adalah :
1.    Pengobatan dengan Kemoterapi
2.    Pengobatan dengan Terapi Penyinaran (Radiasi)
3.    Pengobatan dengan pembedahan

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Jenis Kanker" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Operasi Kanker. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/jenis-kanker_26.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 26 Januari 2013, pukul 23.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3