Obat Demam Tifoid



Iklan Single (Bawah Judul)

Apa Itu Demam Tifoid

Obat Demam Tifoid dan info tentang kesehatan dan penyakit Demam Tifoid, penyebab serta gejala yang muncul akibat penyakit Demam Tifoid. Ini adalah penykit yang disebabkan karena adanya infeksi dalam tubuh seseorang oleh sejenis bakteri.

Penyebab Demam Tifoid

Demam Tifoid pd seseorang disebabkan karena infeksi bakteri salmollea typhi. Bakteri ini berada di dalam air kencing dan kotoran penderita Demam Tifoid. Penyebaran penyakit Demam Tifoid bisa melalui kotoran penderita dan dengan perantaraan lalat atau ketika seseorang tidak bersih mencuci tangan pada saat makan.

Bakteri penyebab Demam Tifoid akan masuk ke dalam pencernaan seseorang, kemudian bisa menyebr ke dlam alirn darah. Dan pada lokasi usus besar dan usus halus menjadi peradangan dan timbul masalah pencernaan. Pada jenis penyakit yang berat, infeksi pada Demam Tifoid bisa menimbulkan terjadi nya perforasi atau perlubangan dan juga perdarahan.

Bila penderita Demam Tifoid tidak mendapatkan pengobatan secara tuntas, maka di dalam kotoran penderita masih ada bakteri penyebab Demam Tifoid selama setahun ke depan.

Gejala Demam Tifoid

Beberapa gejala dari penyakit demam tifoid antara lain adalah:
* Gejala akan mucul setelah infeksi selang 8 sampai 14 hari kemudian.
* Timbul batuk.
* Nyeri saat buang air kecil.
* Tubuh demam.
* Persendian terasa nyeri.
* Sembelit.
* Tenggorokan terasa sakit.
* Nafsu makan menurun.
* Perut terasa nyeri.
* Mimisan (perdarahan yng kelur dari hidung).
* Muncul bintik kecil akibat perdarahan pada kulit, putih mata serta dibawah kuku.
* Bila demam tifoid kemudian menjadi berat, bisa terjadi koma atau stupor.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Demam Tifoid" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Demam, Demam Tifoid. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-demam-tifoid.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 27 Januari 2013, pukul 22.53. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3