Sistitis Interstisialis



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Sistitis Interstisialis

Penyakit peradangan pada kandung kemih yang menimbulkan rasa sakit salah satunya adalalah penyakit ini.

Penyebab Sistitis Interstisialis

Meski belum diketahui secara jelas penyebabnya namun rata-rata penyakit peradangan disebabkan oleh infeksi dimana bakteri atau virus yang menyebabkanya. Dan yang lebih sering menjadi penderitanya adalah wanita dewasa.

Gejala Sistitis Interstisialis

Gejala yang dirasakan penderita jika sudah mengalami penyakit ini adalah sering buang air kecil namun disertai rasa sakit pada kandung kemihnya. Rasa sakit ini juga dapat terjadi saat melakukan hubungan seksual. Dan berujung pada perubahan bentuk kandung kemih yang semakin mengecil.

Diagnosa Sistitis Interstisialis

Pemeriksaan fisik yang dilakukan untuk mendiagnosis penyakit ini adalah sitoskopi untuk melihat titik-titik perdarahan pada lapisan kandung kemih. Tujuan dari diagnosis ini juga adalah untuk menentukan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan sesuai yang diterapkan kepada penderita nantinya.

Pengobatan Sistitis Interstisialis

Dengan hasil diagnosis tersebut maka sudah diketahui metode pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita. Dan dilatasi adalah salah satu pengobatan yang dilakukan selain juga pelebaran kandung kemih yang mengalami penyempitan. Juga disertai pemberian obat-obatan seperti elmiron, nalmafen, dan obat anti-depresi. Sedangkan jika penyakit yang dialami sudah termasuk berat maka penderita harus mengalami proses pembedahan atau pengangkatan pada daerah yang terkena.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Sistitis Interstisialis" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Seksual. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/sistitis-interstisialis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 27 Januari 2013, pukul 22.51. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3