Obat Tumor jantung



Iklan Single (Bawah Judul)

Apa Itu Tumor jantung

Obat Tumor jantung serta informasi seputar masalah kesehatan dan penyakit Tumor jantung, penyebab dan juga gejala yng ditimbulkannya pada penderita. Tumor adalah jenis penyakit karena adanya pertumbuhan yang tidak normal, ini bisa berupa kaner (ganas) atau nonkanker (jinak).

Jenis Tumor jantung yaitu Tumor jantung primer, bisa terjadi pada semua bagian jantung, asal penyakit dari dalam jantung sendiri, jarang terjadi dan bisa bersifat ganas atau jinak.

Sedangan jenis Tumor jantung sekunder, penyakit berasal dari organ dalam tubuh lainnya, masuk ke dalam jantung, lebih sering terjadi dan biasanya berupa kaganasan (kanker).

Misalnya pada jenis tumor jinak adalah miksom, ini menyebabkan kepadatan jantung menjadi seperti jeli, dan bentuknya menjadi tidak teratur. Gejala yang bisa muncul akibat miksoma misalnya demam, berat badan menurun, terjadi pilek, anemia, nyeri pada jari kaki atau tangan terutama pada saat cuaca dingin dan trombosit dalam darah menjadi rendah. Jenis tumor jantung yang bersifat jinak lainnya misalnya fibroma dan rabdomioma.

Penyebab Tumor Jantung

Beberapa hal yang bisa menimbulkan penyakit tumor jantung pada seseorang bisa karena:
* Terjadi penyumbatan pada saluran darah yang melewati jantung.
* Terjadi kekakuan pada otot-otot jantung atau jantung fibrosis.
* Terjadi interfensi pada bagian katup jantung atau endokarditis marantic.

Gejala Tumor Jantung

Gejala pada penderita tumor jantung terkadang bisa tidak dirasakan penderitanya. Tetapi bisa juga muncul kelainan yang terjadi pada jantung, seperti juga pada jenis penyakit jantung lainny, dan ini bisa berakibat fatal. Kelainan fungsi jantung pada seseorang akan menyebabkan beberapa gejala sebagai berikut:

* Bisa menyebabkan gagal jantung secara mendadak.
* Dengan tiba-tiba, detak dan irama jantung menjadi sangat tidak teratur.
* Bisa terjdi tekanan darah yang menurun, ini bila ada perdarahan yang terjadi pada kantung jantung.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Tumor jantung" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Jantung, TUMOR. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-tumor-jantung.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 27 Januari 2013, pukul 22.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3