Penyakit Gangguan Schizotypal



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan Schizotypal

Satu lagi penyakit yang berhubungan dengan gangguan kepribadian adalah penyakit ini, penderita memiliki gangguan dalam cara pikir dan lebih suka memikirkan hal-hal di luar batas normal manusia awam sehingga akhirnya membuat perubahan pada tingkah laku dan sikap penderita dalam bersosialisasi.

Gejala Gangguan Schizotypal

Gejala tingkah laku atau sikap yang ditunjukkan penderita penyakit ini adalah sering berpenampilan eksentrik, penderita juga terlalu mempercayai hal-hal berbau gaib atau mistis, dan sulit untuk mendengarkan dan memahmi pembicaraan orang lain.

Diagnosa Gangguan Schizotypal

Dengan diagnosis maka akan diketahui apa yang menjadi penyebab gangguan kepribadin penderita, dan tentu saja langkah pendekatan yang dilakukan adalah aspek psikologis. Dalam diagnosis penderita akan dibantu merubah ketimpangan kepribadian yang sedang dialami melalui pemahaman supaya dia mengetahui bahwa sikap yang selama ini dilakukan adalah salah, tapi diagnosis masih dalam sebatas mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang kemudian akan dilanjutkan  dalam tahap pengobatan.

Pengobatan Gangguan Schizotypal

Inilah tahap lanjutan setelah metode diagnosis menemukan tingkat keparahan penyakit yang sedang dialami penderita, pemberian obat medis hanya dilakukan jika penderita memang merasakan gejala penyakit fisik. Tapi yang lebih utama adalah tindakan psikologis, penderita akan dibantu secara maksimal untuk menghilangkan gangguan kepribadian yang dialaminya secara lebih intensif dibandingkan dengan metode diagnosis.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Penyakit Gangguan Schizotypal" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/penyakit-gangguan-schizotypal.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 30 Januari 2013, pukul 01.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3