Anak Pemarah



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Anak Pemarah

Ini adalah salah satu penyakit gangguan kepribadian yang penderitanya adalah anak-anak dengan kondisi yang dialaminya berupa tingkat emosional tinggi hingga membuat dia menjadi suka marah-marah meski tanpa alasan yang jelas.

Penyebab Anak Pemarah

Anak yang menjadi penderitanya bersikap seperti ini bisa dikarenakan karakter aslinya, tapi hal yang bisa juga berperan adalah karena pendekatan orang tua yang dilakukan selama ini terhadap anaknya salah, akhirnya menjadikan si anak manja dan selalu mau keinginanya itu dituruti.

Diagnosis Anak Pemarah

Penyakit ini didiagnosis untuk menemukan penyebab dan gejala dengan menggunakan metode psikologis. Selain itu metode ini juga dapat menjadi upaya untuk memperkirakan tingkat keparahan penyakit, yang mana dari tingkat keparahan penyakit ini dapat menjadi acuan untuk mengetahui metode pengobatan seperti apa yang pantas diberikan kepada penderita.

Pengobatan Anak Pemarah

Setelah diagnosis maka dilanjutkan dengan pengobatan, dan secara umum obat utama yang diberikan kepada penderita juga tidak jauh berbeda dengan metode yang digunakan ketika mendiagnosis yaitu menggunakan aspek psikologis. Dan dari hal itu juga dapat diketahui bahwa yang melakukan tindakan pengobatan ini adalah seorang Psikoterapi yang melakukan pendekatan supaya penderita dapat menjadi lebih tenang hingga perlahan kemarahanya yang suka meledak-ledak akan hilang secara perlahan. Tapi jangan sampai dilupakan selain dari peran psikoterapi, orang tua si anak juga harus merubah sikapnya selama ini yang salah dalam melakukan pendekatan terhadap anaknya, dan kekerasan bukanlah penyelesaian segala permasalahan yang dialami oleh anak-anak.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Anak Pemarah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/anak-pemarah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 31 Januari 2013, pukul 01.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3