Obat Sakit Kepala Cluster



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian dan Definisi Sakit Kepala Cluster

Obat Sakit Kepala Cluster serta informasi mengenai seputar masalah kesehatan dan penyakit Sakit Kepala Cluster, penyebab dan gejalanya. Ini adalah sejenis dengan sakit kepala migren tetapi lebih jarang terjadi, sakit kepala culster juga bisa menyebabkan rasa nyeri yang sangat luar biasa ketika menyerang penderitanya. Sakit kepala jenis ini paling sering terjadi pada kaum pria yang sudah berumur lebih dri 30 tahun.

Penyebab Sakit Kepala Cluster

Sakit kepala cluster yang bisa menyebabkan munculny nyeri yang sangat hebat bisa disebabkan karena seseorang kekurangan oksigen pada tubuhnya, ini misalnya terjadi ketika orang tersebut sedang di dataran yang tinggi atau pegunungan dimana kadar oksigen menipis. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh pengaruh dari minuman yang mengandung alkohol.

Gejala Sakit Kepala Cluster

Gejala muncul secara cepat dimulainya, dan juga biasanya akan berlangsung lebih singkat kurang dari 1 jam. gejla sakit kepala cluster bisa dimulai dengan pertanda awal seperti hidung yang terasa gatal dan meler, ini terjadi pada salah satu sisi hidung. Dan gejala kemudian akan berlnjut, menjadi rasa nyeri dan sakit yang hebat pada satu sisi yang sama, dan nyeri akan menjalar ke sebelah mata juga masih pada sisi yang sama. Mata penderita pada kelopaknya akan menjadi sedikit menutup serta pupil mata menjadi kecil.

Serangan sakit kepala cluster akan terjadi dalm periode kelompok tertentu. Bisa terjadi beberapa kali sehari atau dalam seminggu dua atau beberapa kali terjadi sakit kepala.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Sakit Kepala Cluster" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Sakit Kepala. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-sakit-kepala-cluster.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.39. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3