Dermatitis Seboreik



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Dermatitis Seboreik

Ini adalah penyakit kulit yang terjadi karena adanya peradangan pada lapisan kulit atas.

Penyebabnya Dermatitis Seboreik

Diduga bahwa faktor genetik yang menjadi penyebab penyakit ini dimana bisa menjadi penyakit yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya, selain juga masih ada faktor penyebab lainya seperti tingkat stress dan kelelahan atau cuaca yang bersuhu rendah.

Gejala Dermatitis Seboreik

Gejala umum yang dirasakan penderita adalah kulit bersisik, kering serta berminyak. Dan jika penyakit ini terjadi pada kulit kepala, maka akan banyak timbul ketombe di kulit kepala penderita.

Diagnosa Dematitis Seboroik

Melalui diagnosis maka akan diketahui penyebab, gejala dan tingkatan penyakit ini berdasarkan hasil pemeriksaan fisik. Dan pemeriksaan fisik dilakukan secara khusus pada daerah yanag terkena, kemudian hasil diagnosis mengenai tingkatan penyakit ini yang akan digunakan sebagai metode referensi untuk mengetahui pengobatan yang seharusnya dilakukan kepada penderita.

Pengobatan Dermatitis Seboroik

Dari hasil diagnosis tersebut maka penderita dapat diobati sesuai tingkatan penyakit yang sedang dialami, dan jika penyakit ini memang masih termasuk ringan maka penderita dapat diobati dengan pemberian obat secara oral. Atau gejala ketombe yang terjadi pada kulit kepala, dapat disembuhkan dengan menggunakan sampo yang tepat. Namun ada satu hal yang harus dipahami bahwa kebersihan kulit yang paling utama dan harus selalu dijaga supaya tidak terkena penyakit kulit jenis apapun.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Dermatitis Seboreik" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori dermatitis. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/dermatitis-seboreik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 31 Januari 2013, pukul 22.50. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3