Tumor Jantung



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Tumor Jantung

Ada berbagai jenis penyakit tumor yang bisa menyerang berbagai macam organ tubuh manusia, dan penyakit ini adalah salah satu penyakit tumor tersebut yang menyerang daerah khususnya organ jantung. Secara medis dapat pula diartikan sebagai munculnya pertumbuhan tak normal yang bisa dalam kondisi ganas ataupun tidak.  Penyakit tumor ini juga terbaik menjadi primer dan sekunder, dimana tumor yang lebih sering terjadi adalah penyakit tumor sekunder.

Penyebab Tumor Jantung

Awal  terjadinya penyakit tumor ini diketahui bisa berasal dari penyakit tumor lain yang berasal dari organ tubuh lain seperti dari paru-paru, darah, payudara, dan kulit.

Gejala Tumor Jantung

Jika sudah terdiagnosis mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala berupa gangguan pada dadanya seperti sesak nafas yang jika tidak segera diabati maka dapat semakin fatal berupa kelainan jantung dalam menjalankan fungsinya.

Diagnosis Tumor Jantung

Meski diagnosis penyakit ini tetap sama seperti penyakit lain yaitu untuk menemukan penyebab dan gejala yang sudah dialami penderita, tapi untuk melakukan proses diagnosis ini tidak mudah. Hal itu dikarenakan penyakit ini jarang dialami oleh manusia, selain gejala yang dialami juga bisa atau serupa dengan penyakit lain yang terjadi pada jantung. Tetapi tetap ada metode diagnosis pasti yang bisa dilakukan terhadap penderita penyakit ini, yaitu berupa pemeriksaan jantung menggunakann gelombang suara dan metode ekakardiografi.

Pengobatan Tumor Jantung

Jika penyakit ini sudah termasuk parah maka tidak ada jalan lain medis yang harus dilakukan penderita selain pembedahan atau operasi. Tapi jika penderita ingin mencari metode pengobatan alternatif lain, maka metode pengobatan herbal bisa menjadi salah satu pilihan.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Tumor Jantung" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori TUMOR. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/tumor-jantung.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 23 Januari 2013, pukul 19.26. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3