Penyakit Gangguan Orgasme



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan Orgasme

Salah satu penyakit seksual adalah jenis penyakit ini, dimana gangguan yang dialami penderita adalah susah untuk mencapai puncak klimaks pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasanganya, meskipun sudah diberikan rangsangan seksual yang kuat.

Penyebab Gangguan Orgasme

Ada beberapa penyebab penyakit ini yang pada dasarnya sangat berkaitan dengan gangguan organ seksual atau tingkatan emosional penderita seperti faktor stress atau banyak permasalahan dalam hidupnya.

Diagnosa Gangguan Orgasme

Meskipun penyakit ini lebih kepada faktor medis, tapi penyebabnya banyak dikarenakan oleh aspek psikologis. Oleh karena itu proses diagnosis dilakukan untuk menemukan penyebab pastinya, yang kemudian dapat menjadi kesimpulan mengenai tingkat keparahan penyakit yang sedang dialami penderita.

Pengobatan Gangguan Orgasme

Untuk menyembuhkan penyakit medis yang dialami penderita sehubungan dengan gangguan pada organ seksual, penderita dapat dibantu dengan berbagai jenis obat-obatan yang bertujuan untuk menambah hormon atau rangsangan seksual, sedangkan masalah psikologis diobati dengan membantu penderita memecahkan permasalahan yang sedang dihadapi karena hal itu memang secara langsung dapat berpengaruh terhadap tingkatan gairah penderita ketika melakukan hubungan seksual. Tapi jika ditemukan juga bahwa tingkat keparahan penyakit ini terjadi disebabkan oleh kerusakan tertentu pada organ kelamin penderita. Maka langkah yang diambil adalah tindakan operasi.


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Penyakit Gangguan Orgasme" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Seksual. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/penyakit-gangguan-orgasme.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 30 Januari 2013, pukul 01.38. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3