Obat Hipersomnia



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi dan Pengertian Hipersomnia

Obat Hipersomnia serta informasi kesehatan tentang seputar masalah penyakit Hipersomnia, penyebabnya dan juga gejala yang dirasakan penderitanya. Hipersomnia adalah kelainan pada pola tidur seseorang, dimana jam tidur orang tersebut menjadi lebih lama dibandingkan dengan orang normal.

Penyebab Hipersomnia

Seringkali, munculnya Hipersomnia pada seseorang adalah pertanda adanya jenis kelainan atau penyakit lain yang lebih serius. Tetapi untuk jenis Hipersomnia temporer yang hanya bersifat sementara, panjangnya jam tidur lebih dari biasanya bisa karen kekurangan tidur selama beberapa hari atau karena kondisi fisik yang sangat kelelahan.

Untuk orang yang mengalami Hipersomnia selama lebih dari beberapa hari, ini bisa menjadi pertanda ada kelainan atau gejala yang lebih serius lainnya, misalnya:
* Ada kelainan psikis yang sedang dialami orang tersebut (stress, banyak pikiran dan lainnya).
* Karena efek obat tidur yang dipakai secara berlebihan.
* Karena tubuh kekurangan oksigen.
* Akibat ada kelainan tertentu pada otak.

Bila Hipersomnia terjadi sejak seseorang masih berusia muda (anak-anak), ini adalah salah satu gejala dari penyakit narkolepsi.

Gejala Hipersomnia

pada orang yang menderita Hipersomnia, akan selalu merasa mengantuk dan sangat ingin tidur. Serangan kantuk bisa datang kapan saja dimana saja, tanpa mengenal suasana, tempat dan waktu. Misalnya ketika penderita Hipersomnia sedang mengikuti rapat di tempat kerja, sedang dalam ruangan kelas, pada suasana keramaian dan lainnya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Hipersomnia" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Hipersomnia. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-hipersomnia.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.45. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3