Penyakit Kepribadian Schizoid



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Gangguan kepribadian Schizoid

Ada banyak penyakit gangguan kepribadian, dan ini adalah salah satunya. Dimana pertanda khas yang ditunjukkan penderita adalah keterbatasan dalam hal menunjukkan emosi yang berlebihan.

Gejala Gangguan kepribadian Schizoid

Penderita mungkin saja tidak mengalami penyakit fisik, namun secara psikologis akan sangat terlihat bahwa penderita tidak mampu membangun hubungan sosialisasi yang baik terhadap lingkungan atau masyarakat sekitarnya. Penderita penyakit ini biasanya orang yang lebh suka menyendiri bersama segala angan-angan dan lamunanya sendiri.

Penyebab Gangguan kepribadian Schizoid

Dari pengertian dan penyebabnya diketahui bahwa ini adalah penyakit yang disebabkan oleh faktor psikologis atau gangguan mental yang bisa terjadi karena faktor bawaan atau lingkungan tempat penderita tumbuh.

Diagnosa Gangguan kepribadian Schizoid

Gejala yang terlihat secara psikologis ini harus diagnosis menggunakan metode psikologis juga dimana penderita akan diperiksa melalui pendekatan untuk mengetahui apa yang menjadi latar belakang sehingga dia memiliki kerpibadian yang seperti ini.

Pengobatan Gangguan kepribadian Schizoid

Jika diagnosis sudah menemukan penyebab penyakit ini secara psikologis, maka langkah pengobatan adalah lanjutan metode diagnosis yang tetap mengedepankan aspek psikologis. Penderita akan dibantu untuk menghilangkah kepribadinya yang dirasa kurang baik seperti gejala penyakit ini. Sedangkan obat medis diberikan jika gejala psikologi yang dialami juga disertai oleh gejala penyakit fisik seperti rasa nyeri dan depresi.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Penyakit Kepribadian Schizoid" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori penyakit Kepribadian. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/penyakit-kepribadian-schizoid.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 30 Januari 2013, pukul 01.36. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3