Obat Pseudogout



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian dan Definisi Pseudogout

Obat Pseudogout dan informasi kesehatan tentang penyakit sendi pada Pseudogout penyebab serta gejalanya. Pseudogout adalah munculnya rasa nyeri pada persendian tulang yang bisa hilang timbul dan disebabkan oleh pengendapan kristal dari kalsium pirofosfat. Jenis penyakit sendi yang ini lebih sering terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut, bisa pada kaum pria maupun pada wanita. Penyakit ini kemudian akan bisa menimbulkan kemunduran pada daerah sendi yang terkena Pseudogout.

Penyebab Penyakit Pseudogout

Secara pasti, munculnya Pseudogout pada seseorang belum bisa diketahui dengan jelas. Pseudogout bisa dialami oleh orang yang juga mengidap jenis penyakit lainnya dalam tubuh, misalnya karena:
* Kadar kalsium yang tinggi dalam darah. Ini bisa disebabkan karena hormon paratiroid yang tinggi pada seseorang.
* Kadar zat besi yang tinggi dalam tubuh seseorang atau disebut dengan hemokromatosis.
* Kadar magnesium yang tinggi di dalam darah seseorang atau hipomagnesemia.

Gejala Penyakit Pseudogout

Gejala dan tanda yang muncul ketika penyakit Pseudogout terjadi pada seseorang bisa bermacam-macam. pada beberapa penderita Pseudogout akan mengalami nyeri yang terjadi kebanyakan pada lokasi lutut, pergelangan tangan dan persendian tulang lainnya yang besar.

Sementara, beberapa penderita Pseudogout juga bisa mengalami rasa nyeri yang sifatnya menahun dan menetap. Terjadi kekakuan pada sendi di tungkai atau lengan, dan ini sering disangka sebagai artritis rematoid.

Pada jenis Pseudogout yang akut, rasa nyeri yang muncul biasanya tidak akan terlalu berat seperti ketika gout menyerang persendian seseorang. Bahkan ada beberapa orang yang mengalami banyak pengendapan kristal dalam sendinya tetapi tidak merasakan gejala Pseudogout apapun.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Pseudogout" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Asam Urat, Pseudogout. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-pseudogout.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 31 Januari 2013, pukul 10.11. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3