Obat Perdarahan Intrakranial



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi dan Pengertian Perdarahan Intrakranial

Obat Perdarahan Intrakranial dan informasi seputar masalah kesehatan khususnya penyakit Perdarahan Intrakranial, tentang penyebab serta gejalanya. Ini adalah terjadinya perdarahan pada bagian dalam tengkorak seseorang. Perdarahan yang terjadi bisa langsung pada otak atau di sekelilingnya.

* Untuk perdarahan yang langsung terjadi pada otak dinamakan Perdarahan Intraserebral.
* Bila perdarahan terjadi diantara rongga subaraknoid dan otak, dinamakan perdarahan subaraknoid.
* Perdarahan yang terjadi diantara lapisan meningen (selaput otak) dinamakan dengan perdarahan subdural.
* Bila perdarahan terjadi diantara selaput otak (meningen) dan tulang tengkorak, disebut dengan perdarahan epidural.

Ruangan dalam otak sangat terbatas, dan bila terjadi perdarahan maka tekanan akan terjadi pada lokasi tersebut dan ini sangat berbahaya. Pada apapuun jenis perdrahan yang terjadi pada otak bisa menyebabkan kerusakan otak dengan semua gejalanya.

Penyebab Perdarahan Intrakranial

Penyebab paling sering terjadi, terutama pada orang muda atau orang yang berumur dibawah 50 tahun penyebabnya adalah karena ada cedera kepala. Penyebb lainnya bisa karena adanya kelainan pada struktur pembuluh vena atau arteri. Ketika dinding pembuluh darah mengalami kelainan, menjadi lemah dan menonjol (aneurisma), pembuluh tersebut bisa pecah. Dan bila ini terjadi pada sekitar otak akan menyebabkan Perdarahan Intrakranial dan timbul stroke hemoragik (stroke karena perdrahan).

Gejala Perdarahan Intrakranial

Gejala yang muncul menyerupai pada gejala stroke, misalnya kehilangan rasa pada tangan, tungkai dan sebelah badan, gangguan penglihatan, pendengaran, dan gejala stroke lainnya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Perdarahan Intrakranial" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Perdarahan. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-perdarahan-intrakranial.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3