Obat Narkolepsi



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian dan Definisi Narkolepsi

Obat Narkolepsi dan info seputar masalah kesehatan pada jenis penyakit Narkolepsi, penyebab serta gejala Narkolepsi yang bisa dialami penderitanya. Narkolepsi adalah jenis kelainan pda pola tidur seseorang jenis lainnya lagi, dan ini lebih jarang terjadi. Penderita Narkolepsi akan merasakan serangan rasa kantuk yang luar biasa, terjadi secara berulang-ulang, timbul kelumpuhan tidur dan muncul halusinasi, tanpa mengenal waktu dan tempat.

Penyebab Narkolepsi

Diduga, ini adalah jenis penyakit yang sifatnya diturunkan atau karena ada kelainan genetik, karena biasanya ditemukan penyakit Narkolepsi pada satu keluarga tertentu. Penyebab Narkolepsi secara pasti belum bisa diketahui dengan jelas.

Gejala Narkolepsi

Gejala Narkolepsi biasanya akan terjadi sejak seseorang masih remaja atau menginjak usia dewasa muda, dan kemudian kelainan pola tidur ini akan menetap seumur hidup.

Penderita Narkolepsi akan merasa sangat mengantuk yang tidak bisa ditahan, dan ini terjadi kapan saja dimana saja setiap saat. Rasa kantuk yang menyerang dengan hebat bisa ditahan, tetapi hanya dalam waktu sebentar, sesaat kemudian penderita akan segera jatuh tertidur. Tetapi ketika tidur, penderita Narkolepsi akan mudah untuk dibangunkan.

Serangan rasa kantuk yang dahsyat bisa terjadi beberapa kali setiap harinya, setiap rasa kantuk menyerang bisa berlangsung dalam waktu 1 jam atau kurang dari satu jam. Biasanya rasa kantuk menyerang ketika penderita sedang dalam keadaan monoton, misalnya ketika dalam ruang rapat, mendengarkan pidato, mengemudi kendaraan jarak jauh dan kondisi yang sejenis lainnya.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Narkolepsi" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Narkolepsi. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/obat-narkolepsi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 08.46. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3