Asma Pada Anak



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Asma Pada Anak

Ini adalah penyakit yang menjadi penderitanya adalah anak-anak dengan gejala berupa sesak napas atau gangguan sistem pernapasan.

Penyebab Asma Pada Anak

Anak-anak yang menjadi penderitanya bisa terlebih dahulu mengalami penyakit eksim dan alergi, atau terkena penyakit Flu dan Infeksi saluran penapasa. Penyakit ini akan semakin menjadi jika terjadi perubahan cuaca tertentu atau penderita terkena zat polutan seperti asap rokok.

Gejala Asma Pada Anak

Penderita akan merasakan gejala seperti gangguan pernafasan dan sesak napas yang semakin bertambah parah jika tidak segara diobati.

Diagnosis Asma Pada Anak

Diagnosis ini bertujuan untuk menemukan gejala, penyebab, dan tingkatan penyakit melalui pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Khusus untuk penyakit ini metode pemeriksaan fisik yang dilakukan adalah rontgen paru-paru.

Cara Mengobati Asma Pada Anak

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, jika penyakit ini masih tergolong ringan maka pengobatan dapat sebatas memberikan obat-obat asma pada anak, tapi jika penyakit ini sudah termasuk berat maka metode pengobatan yang dilakukan akan lebih spesifik. Penderita juga perlu dirawat dalam ruang khusus yang higienis dan bebas dari berbagai virus yang dapat membuat penyakit ini semakin parah. Penyakit ini diduga juga bisa menular jika penderita akut tidak diisolasi dalam ruang khusus.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Asma Pada Anak" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Nafas. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/01/asma-pada-anak.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 28 Januari 2013, pukul 20.52. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3