Shin Splints Bidai Tulang Kering



Iklan Single (Bawah Judul)


Pengertian

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami rasa nyeri dan kerusakan pada bagian ototnya yang berada disepanjang tulang kering. Adapun secara khusus dijelaskan lagi bahwa bagian otot yang terkena adalah bagian depan dan dibagian luar tulang kering. 

Penyebab 

Secara medis diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah ketidakseimbangan alami dalam otot yang berlawanan. Bisa juga dikarenakan otot tulang kering yang tertarik ke atas dan otot betis yang lebih besar dan lebih kuat menarik ke bawah.

Gejala

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala utama berupa rasa nyeri yang terjadi di sepanjang tulang kering bagian depan dan luar. Pada awalnya rasa nyeri ini berawal dari bagian tumit yang jika terus dibiarkan dapat merambat ke bagian kaki dan terasa ketika penderita sedang berlari.

Diagnosis 

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab penyakit ini, serta gejala khas yang terlihat akan menjadi petunjuk mengenai tingkatan penyakit yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Dan untuk mengetahui hal itu akan dilakukan pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena.

Pengobatan 

Secara medis pengobatan penyakit ini dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika diagnosis menemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan masih secara oral atau obat luar, penderita juga dianjurkan untuk tidak melakukan berbagai gerakan yang dapat memberi tekanan berlebih pada daerah yang terkena. Tapi jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan yang menyertai harus lebih intensif. 


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Shin Splints Bidai Tulang Kering" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit Tulang. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/03/shin-splints-bidai-tulang-kering.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 21 Maret 2013, pukul 09.29. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3