Obat Abses Periapikal



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi dan Pengertian Abses Periapikal

Ini adalah sekumpulan nanah yang kemudian menyebar dari lokasi gigi yang mengalami masalah ke arah jaringan yang ada di sekitarnya, biasanya karena terjadi infeksi.

Penyebab Abses Periapikal

Ketika terjadi suatu infeksi, tubuh akan bertahan dan menyerng infeksi tersebut dengan sel darah putih dalam jumlah besar, dan kemudian akan timbul nanah yang merupakan kumpulan dari jaringan dan sel darah putih yang mati.

Nanah yang muncul karena infeksi pada gigi, kemudian akan masuk ke dalam gusi, dan terjadi pembengkakan pada gusi tersebut. Selanjutnya nanah dari gusi bisa menyebar ke berbagai lokasi pada mulut, kulit, tenggorokan dan bahkan tengkorak, ini tergantung pada lokasi gigi yang mengalami masalah.

Gejala Abses Periapikal

Penderita Abses Periapikal akan merasakan giginya sakit, dan juga pada saat mengunyah makanan, akan menyebabkan rasa nyeri. Gejala v juga bisa disertai dengan demam dan kelenjar getah being pada leher membengkak. Bila kemudian Abses Periapikal ini menjadi berat, bisa menyebabkan pembengkakan pada daerah rahang. Abses Periapikal bisa diatasi dengan menghilangkan infeksi yang terjadi serta mengobati lokasi akar gigi atau melalui pembedahan pada mulut.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Abses Periapikal" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit gigi. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/03/obat-abses-periapikal.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 18 Maret 2013, pukul 10.28. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3