Obat Bau Mulut (Halitosis)



Iklan Single (Bawah Judul)

Definisi Bau Mulut (Halitosis)

Ini adalah bau yang kurang sedap yang keluar ketika seseorang sedang menghembuskan nafas atau ketika sedang berbicara.

Penyebab Bau Mulut (Halitosis)

Bau mulut kebanyakan disebabkan karena jenis makanan tertentu atau ada zat tertentu yang masuk atau dihirup ke dalam tubuh, atau karena terjadi fermentasi pada sisa makanan yang terjadi di dalam mulut.

Penyebab bau mulut lainnya juga bisa karena adanya penyakit tertentu yang kemudian akan berpengaruh pada bagian tubuh. Misalnya pada jenis penyakit pada hati, kencing manis atau diabetes, penyakit pada paru-paru dan juga penyakit yang ada di dalam mulut seseorang.

Masalah yang ada di dalam pencernaan (usus) seseorang, biasanya tidak akan menyebabkan munculnya bau mulut. Tetapi bila ada pertumbuhan tumor yang terjadi pada lokasi kerongkongan atau pada lambung, ini bisa menyebabkan munculnya cairan atau berupa gas dengan bau yang busuk, dan kemudian akan sampai keluar dan tercium pada mulut penderita.

Gejala Bau Mulut (Halitosis)

Ketika penderita sedang menghembuskan nafas akan tercium bau tidak sedap, atau bisa juga ketika penderita sedang berbicara.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat Bau Mulut (Halitosis)" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Bau Mulut (Halitosis). Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/03/obat-bau-mulut-halitosis.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 15 Maret 2013, pukul 21.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3