Cara Mengobati Gastroenteritis / Radang Lambung Pada Anak



Iklan Single (Bawah Judul)


Pengertian Gastroenteritis 

Gastroenteritis adalah penyakit menular dan sering menjadi epidemi. Dengan mengikuti beberapa aturan kebersihan di bawah ini, Anda dapat mengurangi risiko penyakit ini, seperti dilansir Top Santé. Defenisi yang lain mengenai Gastroenteritis adalah radang lambung dan usus. Inilah jenis radang yang terjadi pada saluran pencernaan, terutama pada lambung dan usus kecil. Gastroenteritis dapat mengakibatkan diare akut.Yang dimaksudkan dengan Gastroenteritis adalah jenis peradangan yang terjadi pada saluran pencernaan, terutama pada lambung dan usus kecil, dan mengakibatkan diare akut.Peradangan dapat disebabkan oleh paparan makanan dan air yang terkontaminasi, atau oleh infeksi beberapa jenis virus atau bakteri, parasit dan efek samping dari diet berlebih dan pengobatan.Di seluruh dunia, perawatan yang tidak memadai pada penderita gastroenteritis telah menelan korban sekitar 5 hingga 8 juta manusia meninggal setiap tahun. and is a leading cause of death among infants and children under 5. 

Cara Mengobati Gastroenteritis

Jenis pengobatan yang disarankan adalah seringlah mencuci tangan Anda dengan sabun dan air, jika pakaian anda atau benda (toilet, wastafel) terkontaminasi oleh diare atau muntah, segera cuci dengan cairan pemutih klorin, hindari makan atau makanan dengan orang yang memiliki gastroenteritis, jangan berbagi handuk atau sikat gigi anda dengan orang lain, hindari kontak dengan seseorang yang memiliki gastroenteritis, dan jika anda menderita gastroenteritis, pakailah masker


Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Cara Mengobati Gastroenteritis / Radang Lambung Pada Anak" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit infeksi. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/03/cara-mengobati-gastroenteritis-radang.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 19 Maret 2013, pukul 21.25. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3