Sindrom Eaton-Lambert



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Sindrom Eaton-Lambert

Yang dimaksudkan dengan Lambert-Eaton sindrom adalah sistem autoimun. Ini berarti sistem kekebalan tubuh secara keliru menargetkan sel-sel sehat dan jaringan dalam tubuh. Pada sindrom ini, zat yang diproduksi oleh sel-sel saraf sistem kekebalan tubuh menyerang. Hal ini membuat saraf sel tidak dapat melepaskan cukup bahan kimia yang disebut asetilkolin. Zat kimia ini mengirimkan impuls antara saraf dan otot. Hasilnya adalah kelemahan otot. Lambert-Eaton sindrom mungkin terjadi dengan kanker seperti paru-paru sel kanker kecil atau gangguan autoimun seperti vitiligo, yang menyebabkan hilangnya pigmen kulit.

Gejala Sindrom Eaton-Lambert

Gejala-gejala yang mungkin terjadi sebelum penderita mengalami Lambert-Eaton sindrom adalah kelemahan atau hilangnya gerakan, termasuk, kesulitan mengunyah, kesulitan memanjat tangga, kesulitan mengangkat benda, kesulitan berbicara, kepala terkulai, perlu menggunakan tangan untuk bangun dari duduk atau berbaring, kesulitan menelan, atau tersedak . Gejala-gejala perubahan seperti perubahan Blurry visi Penglihatan, masalah menjaga tatapan, gejala yang berhubungan dengan sistem saraf otonom biasanya terjadi, tekanan darah perubahan, pusing setelah berdiri, mulut kering.

Diagnosa Sindrom Eaton-Lambert

Pemeriksaan fisik dengan diagnosis:
•    Penurunan refl Kemungkinan hilangnya jaringan otot dan Kelemahan atau kelumpuhan
•    Tes untuk membantu mendiagnosa dan mengkonfirmasi kondisi
•    Saraf kecepatan konduksi (NCV) untuk menguji kecepatan aktivitas listrik di sepanjang saraf

Pengobatan Sindrom Eaton-Lambert

Sebuah pengobatan yang disebut pertukaran plasma akan menghapus plasma darah dari tubuh dan menggantinya dengan plasma yang diganti. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa setiap protein berbahaya (antibodi) yang mengganggu fungsi saraf dikeluarkan dari tubuh.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Sindrom Eaton-Lambert" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit saraf. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/04/sindrom-eaton-lambert.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 15 April 2013, pukul 00.27. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3