Gangguan Simpul Neuromuskular



Iklan Single (Bawah Judul)

Pengertian Simpul Neuromuskular

Gangguan Simpul Neurmuskular adalah gangguan Syaraf yang berhubungan dengan otot pada simpangan neuromuskular. Gangguan Simpul Neurmuskular juga didefenisikan dimana persimpangan neuromuscular tidak berfungsi termasuk myasthenia gravis, botulism, dan sindrom Eaton-Lambert. Sebagai tambahan, kebanyakan obat-obatan (termasuk beberapa antibiotik dengan dosis sangat tinggi), pembasmi serangga tertentu (organophosphate), curare (ekstrak dari tumbuhan dahulu diletakkan di ujung beberapa anak panah beracun dan digunakan untuk melumpuhkan dan membunuh), dan gas syaraf digunakan dalam perang kimia bisa menyebabkan persimpangan neuromuskular rusak. Beberapa zat-zat ini mencegah penguraian normal pada acetylcholine setelah impuls syaraf telah diteruskan ke otot kerutan

Penyebab Simpul Neuromuskular

Penyebabnya kemungkinan reaksi autoimun-ketika tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang jaringannya sendiri. Antibodi menjadi sebuah enzim yang disebut glutamic acid decarboxylase bisa terjadi, tetapi apakah mereka menyebabkan gejala-gejala tidak diketahui.
Otot pada betis, perut, dan kaki secara bertahap menjadi kaku dan membesar. Otot pada lengan, kepala, dan leher tidak terpengaruh.

Pengobatan Simpul Neuromuskular

Pengobatan terhadap Gangguan Simpul Neurmuskular adalah dengan diberikan antibiotic atau obat bius penenang kepada penderita. Jika hal tersebut tidak berfungsi secara maksimal maka dapat diberikan obat penenang diazepam bisa secara konsisten menghilangkan kekakuan otot. Plasmapheresis, dimana zat racun disaring dari darah, kadangkala dilakukan tetapi seringkali tidak berhasil. Tanpa pengobatan, gangguan tersebut mengalami kemajuan, menyebabkan ketidakmampuan dan kekakuan di sepanjang tubuh.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Gangguan Simpul Neuromuskular" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan Penyakit - Pengobatan123.com, dalam kategori Penyakit saraf. Melalui permalink http://pengobatan123com.blogspot.com/2013/04/gangguan-simpul-neuromuskular.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 15 April 2013, pukul 00.23. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

alt/text gambar

Post Pilihan 3